Wulan Guritno Curahkan Isi Hatinya Di Instagram Lantaran Kehilangan Ponsel Genggamnya

Tohavit.com – Ponsel pribadi milik dari artis cantik Wulan Guritno dilaporkan hilang. Kejadian hilangnya ponsel milik Wulan terjadi ketika sedang menjadi juri dalam salah satu acara yang disiarkan langsung di televisi.

Wulan pun mencurahkan isi hatinya dalam Instagram Story miliknya.

“Teman2 sodara2 sementara sampai urus SIM card no kmrn bs hubungi aku lewat DM sini dulu ya, HP dicolong kemarin tapi sudah tau siapa yang ambil liat CCTV venue,” buka Wulan Guritno dalam Instagram Storynya.

“Kalau aku yg selebor taruh sembarang dan hilang ya terima salah sendiri….tapi iniiiii…..,” lanjut Wulan.

“Jd ceritanya kmrn saat live juri2 diminta naik ke atas panggung. namanya live nggak bisa panggil asisten atau manajer ambil HP lagian area meja juri secure kok. yg hilang bukan cuma hp 1 juri tp 2 juri,” terangnya lagi.

“Karena area secure penasaran siapa yang ambil maka kami lihat minta CCTV dan diperlihatkan pihak venue JCC. sehingga WAHAI YANG NYOLONG, KITA SUDAH TAHU siapa kamu, pihak @sctv dan panitia juga sangat membantu menelusuri berdasarkan CCTV yang kita lihat bersama,” sambungnya lagi.

Lantaran sudah memiliki cukup bukti, Wulan tidak mau melaporkan hal tersebut terhadap pihak kepolisian. Ia mengatakan akan menunggu itikad baik dari sang pencuri untuk mengembalikan telepon genggam miliknya.

“JADI MAS YG NYOLONG karna kita tau kamu karena liat CCTV. km ambild i menit jam 7.56 pm… kita diem dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan hp saya dan bu @dian.muljadi. makasih ya. kalau sudah balik tenang semua akan baik2 saja kok. km tau kok musti ke mana… ditunggu… L.O.V.E WG…,” tutup Wulan Guritno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *