Tersangka Tewasnya Korban Wanita Menjadi Tujuh Orang

Tohavit.com – Pihak kepolisian Resor Trenggalek masih dalam proses penyelidikan kasus meninggalnya Tukiyem (51). Pihaknya telah menetapkan dua tersangka baru. Total tersangka yang tadinya hanya lima orang sekarang menjadi tujuh orang tersangka.

Dengan ditetapkannya tujuh tersangka yang dilakukan setelah pihaknya melakukan gelar perkara bersama seluruh penyidik. Pihaknya telah menetapkan jika ada keterlibatan pihak dari tersangka yang lainnya.

“Jadi awalnya memang hanya lima tersangka. Namun, setelah kami lakukan gelar perkara dan diurai kasusnya, muncul tambahan tersangka itu. Untuk identitas, besok saja saat rilis,” kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana, Senin (5/3/2018).

Pengembangan tersangka tersebut menjadi satu hal yang wajar dalam setiap penyidikan kasus kriminal. Hal tersebut dipengaruhi dengan adanya bukti yang kuat dan juga keterangan para saksi yang telah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Pihaknya juga menambahkan, ketujuh orang tersangka tersebut merupakan masih keluarga dari korban, yaitu anak hingga menantu. Saat ini seluruh tersangka telah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik.

“Kami memiliki waktu selama 1×24 jam untuk menetapkan tersangka, sehingga kami bergerak cepat dan langsung menggali barang bukti, termasuk autopsi maupun keterangan dari para saksi,” imbuhnya.

Tukiyem, warga Dusun Jeruk Gulung, Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, tewas pada Minggu (4/3). Kematian korban diduga akibat kekerasan yang dilakukan oleh sejumlah anggota keluarganya.

Dari hasil autopsi, dipastikan kematian korban tidak wajar. Ditemukan tanda-tanda kekerasan, di antaranya luka di sekitar mulut dan penyumbatan oleh air pada rongga dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *