Satu Terduga Teroris Berhasil Ditangkap Di Sidoarjo

Tohavit.com – Selain di daerah Surabaya dan juga Malang, seorang pria yang merupakan terduga teroris berhasil diamankan oleh timĀ  Densus 88 di depan SPBU Sumorame, Kecamatan Candi Sidoarjo. Pengamanan terhadap terduga teroris tersebut memang dibenarkan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji.

Penangkapan terduga teroris tersebut dilakukan pada saat pagi hari. Seluruh barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Polda Jatim untuk memperkuat tersangka.

“Memang benar ada terduga teroris yang ditangkap Desus 88,” kata Himawan, Sabtu (9/12/2017).

Selain itu, pihaknya juga menuturkan terkait dengan semua penanganan dilakukan oleh Densus 88. Sedangkan dengan barang bukti yang diperoleh saat ini sudah diamankan di Polda Jatim.

“Untuk mengetahui lebih jelas konfirmasi ke Polda Jatim, “jelasnya.

Penangkapan terduga teroris dilakukan di depan SPBU Sumorame Kecamatan Candi sekita pukul 07.45 WIB. Terduga teroris saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit hitam nopol W 5258 RH

Terduga teroris tersebut bernama Paripungdani Pansandi 44 tahun, pedagang roti warga Desa Tuwoworejo RT 12 RW 04 Kapas Madya, Tambaksari, Surabaya. Paripungdani saat ini kontrak di Perum Tanggulangin Asri Blok QQ No 06 RT 01 RW 06 Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *