Pramusaji Restoran Tewas Secara Mengenaskan Terjepit Di Lift

Tohavit.com – Seorang karyawati yang bekerja si salah satu restoran cepat saji ditemukan dalam keadaan tewas lantaran terjepit lift. Pada saat pertama kali ditemukan oleh salah satu rekan kerjanya kondisi korban sudah dalam keadaan mengenaskan lantaran kepalanya yang terjepit lift.

Saat ini kasusu tersebut telah diambil alih untuk ditangani oleh pihak kepolisian. Dari data yang ada di pihak kepolisian korban diketahui bernama Nabiatul Muazzaroh (18). Dirinya ditemukan sudah dalam kondiis tidak bergerak sama sekali dengan posisi terjepit lift di lantai 2.

Kanit Reskim Polsek Mulyorejo, Iptu Budianto menjelaskan korban merupakan karyawati bagian dapur. “Korban karyawati Resto Botanika,” jelas Budianto, Rabu (14/2/2018).

Menurut keterangan saksi-saksi, pada pukul 10.28 WIB korban naik ke lantai 2 (gudang) untuk mengambil tas plastik sampah. Dia menekan tombol lift khusus barang, lalu menaruh plastik tersebut di dalam lift.

“Setelah menaruh plastik, kepala korban terjepit kotak lift dan pagar pembatas,” kata Budianto.

Kronologi kejadian berawal ketika salah satu rekannya yang bernama Putri (25) naik ke lantai pada pukul 10.49 WIB. Korban dalam kondisi tak bergerak. Putri berteriak meminta tolong. Korban dibawa ke RS tapi nyawanya tak tertolong.

Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak resto terkait kejadian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *