Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Terseret Arus Di Sungai Pekalongan

Tohavit.com – Setelah dikabarkan hilang selama seharian full, seorang wanita yang sudah berusia setengah baya akhirnya berhasil ditemukan. Wanita tersebut bernama Dastri (55) yang ditemukan oleh warga dan juga petugas dalm keadaan sudah tidak bernyawa dan terletak di sebuah sungai yang ada di Pekalongan.

Korban diduga terpeleset pada saat buang air besar dan akhirnya hanyut ditengah derasnya arus sungai. “Diduga (Dastri) terleset saat akan buang air besar, korban lantas terbawa air,” ujar Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar, Jumat (10/11/2017).

“Selang 2 jam (Kamis 9/11), tidak kunjung kembali dan merasa khawatir, kemudian suami korban berupaya mencari di sekitar sungai,” imbuhnya.

Pada waktu dilakukannya pencarian korban, sang suami yang bernama Diyono (60)  hanya menemukan ember dan sejumlah pakaian milik korban dan terdapat jejak bekas orang terpeleset.

Jasad warga Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Pekalongan ini ditemukan di sekitar 800 meter dari lokasi ditemukannya barang-barang miliknya. Sebelumnya upaya pencarian dilakukan oleh tim gabungan baik dari warga, tim SAR dan Dalmas Polres Pekalongan.

Namun hingga Kamis (9/11) petang tidak membuahkan hasil. Karena hujan, upaya pencarian ditunda hingga dimulai lagi pada pagi hari tadi dan berujung pada penemuan jasad Dastri.

“Jenazah juga telah dilakukan pemeriksaan oleh medis puskesmas, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” kata Dahyar. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Keluarga menyadari dan menerima bahwa hal tersebut karena musibah. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *