Pelaku Penembakan Di Tangerang Sudah Tertangkap

Tohavit.com – Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku penembakan yang dilakukan terhadap Alif Rizky Maulana pada waktu belum lama ini. Pada sat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap polisi.

“Sudah ditangkap. (Pelaku) melawan petugas,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Senin (16/10/2017).

Namun sayang sekali, Harry tidak memberikan keterangan secara detail terkait dengan identitas pelaku dan bagaimana proses kronologi penangkapan pelaku penembakan di Tangerang tersebut. Kabar yang beredar, rencananya sore ini polisi akan mengadakan rilis terkait kasus tersebut.

“Saya perjalanan dari Polda. Mau dirilis di polres,” kata Harry.

Pada waktu lalu, Alif ditemukan tewas di daerah Selapajang, Neglasari, Tangerang pada hari Jumat (6/10). Korban diketahui merupakan seorang pekerja bengkel las yang terletak di daerah Juru Mudi, Tangerang.

Sebelumnya, Alif diketahui sedang bersama temannya, Fahri yang sedang kehilangan sepeda motor di wilayah Benda pada Jumat sekitar pukul 01.15 WIB.

Setelah mendapati pelaku bersama sepeda motor yang dicari, Alif dan pelaku sempat berdebat. Alif tewas setelah mendapat tembakan di bagian kepala. Nyawanya tidak tertolong meski sempat dibawa ke rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *