Pelaku Pembunuh Nenek Kandungnya Kabur Setelah Menikam Korban

Tohavit.com – Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan adanya kasus pembunuhan yang terjadi di Padalarang Bandung. Polisi masih dalam proses melakukan penyelidikan terhadap pelaku RAA (20).

Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab pelaku melakukan hal setega itu terhadap nenek kandungnya sendiri dengan cara yang sadis.

“Untuk motifnya masih didalami. Pelaku juga belum tertangkap. Nanti kalau sudah ditangkap, baru diketahui motifnya apa,” kata Kapolsek Padalarang Kompol Hartomo, Jumat (20/10/2017).

Jua tewas ditangan cucunya sendiri. Kejadian tersebut terjadi di tempat tinggal korban yang berada di Kampung Kepuh, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (19/10), sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban terluka parah dengan luka tikaman pisau sebanyak 12 kali tusukan yang dilakukan oleh pelaku.  “Sebelas tuskan di perut dan satu tusukan di leher,” kata Hartomo.

Setelah selesai menikam nenek kandungnya sendiri, pelaku pergi entah kemana hingga sekarang.
“Kita sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan memeriksa saksi-saksi. Pelaku masih dikejar,” ujar Hartomo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *