Pasien RSU dr Soetomo Tewas Setelah Nekat Melompat Dari Lantai Tiga Kamarnya Dirawat

Tohavit.com – Salah satu pasien yang dirawat di RSU dr Soetomo ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 3 yang merupakan kamar dimana dirinya mendapatkan perawatan.

Korban diketahui nekat melakukan hal tersebut dengan melompat dari lantai tiga lantaran sedang mengalami depresi dengan penyakit yang dijangkitnya. Dirinya mengalami gangguan jiwa yang sudah termasuk akut.

“Korban meninggal di lokasi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Joko, Sabtu (24/3/2018).

Korban tewas tersebut bernama Kusniati (43), warga Kedayon, Sumput, Sidoarjo. Korban baru masuk di RSU dr Soetomo empat hari yang lalu lantaran mengidap sebuah penyakit TBC yang sudah akut.

Tidak hanya itu saja, korban juga telah diduga alami gangguan jiwa. Karena itu terkadang tingkah lakunya kurang bisa terkontrol. Korban dirawat di ruang Palem 2 lantai 3.

“Di rumah sakit korban dirawat di ruang khusus yang dokter dan perawatnya harus menggunakan pakaian khusus,” kata Joko.

Sebelum insiden tersebut dilakukannya, suami korban yang bernama  Suradi, sedang menjalankan solat subuh. Karena antrean wudhu yang panjang , suami korban kembali ke ruangan. Setiba di ruangan, ia sudah tak mendapati istrinya.

Setelah dicek, diketahui istrinya sudah meninggal setelah melompat dari lantai 3. Korban melompat masih dengan infus yang masih menancap di tangannya. Korban meninggal dengan kepala pecah. “Saat terjun, diduga kepala dulu yang menghantam tanah,” tandas Joko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *