Muka Tembok!!! Nikita Mirzani Ganti Baju Nikita Di Kerumunan Orang Banyak

Tohavit.com –  Sal nikitaiapa yang tidak tau Nikita Mirzani? Salah satu artis yang terkenal selalu tampil seksi dan sering menciptakan kontroversi dimana-mana. Nah, belum lama ini dia kembali memberi polah dengan menjadi seorang Penjual Baju.

Lewat akun Instagramnya, Nikita mengepost beberapa baju-baju yang baru dipakainya sekali dua kali saja. Dengan memasang harga dari Rp.100.000 sampai Rp.600.000.

Meski dia terkesan sering membuat kontroversi, tapi ada niat mulia dibalik itu semua. Ternyata artis dengan bibir tipis ini bertujuan untuk membantu sesama dengan hasil penjualan baju-bajunya itu.

“Hai Niki mau buat bazar barang-barang bekas Niki pakai, masih pada bagus banget. Karena Niki pakainya nggak terlalu sering , kalo ada yang mau boleh datang ke apartemen Permata Senayan, kalo nggak beli cuma datang aja mendingan jangan deh, nanti yang ada diusir. Ada baju, celana, gaun, dan sepatu , namti hasilnya buat dikasih ke yang membutuhkan,” tulis Nikita sebagai keterangan video.

Tak ayal postingan video ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji jiwa sosial Nikita yang tinggi. “Memang Idola banget kak,” tulis akun tanita1950.  “Mulia banget,” sambung akun nuurqamarqueen. “Kerenlah orang ini, selamat berbuat baik kak,” ujar akun ochas_kefir. “Jiwa sosialnya Kak Niki luar biasa. Aku salut sama kamu Kak,” sahut akun sukmaherry.

Belum lama ini Nikita sudah membuat heboh dengan aksi ganti baju ditengah kerumunan orang banyak. Aksi nekat ini dilakukan ketika dia sedang berkunjung di Jepang. Postingan video tersebut makin membuat geleng-geleng kepala karena Nikita Mirzani memberi judul yang membuat orang penasaran. “Gw ganti baju depan banyak orang ah,” demikian judul yang ditulis ibu dua anak itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *