Korban Ledakan Gedung Petasan Menjadi 34 Orang

Tohavit.com – Dikabarkan terkait dengan jumlah korban akibat dari meledaknya sebuah gudang petasan di Tangerang sampai saat ini mencapai 34 orang. Gudang petasan yang pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB meledak itu berada di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Semua korban saat ini sudah di dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan RS Mitra Husada. “Korban yang sudah dibawa 34 orang kondisi luka bakar,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriadi, Kamis (26/10/2017).

Kebakaran mulai terlihat setelah dua kali suara ledakan yang begitu keras terdengar. Dari kesaksian para saksi yang melihat kejadian secara langsung menuturkan kebakaran merusak atap bangunan dan menimbulkan api.

Saat ini di lokasi kejadian sudah terpasang garis polisi. Selain itu juga sudah terlihat sebanyak tiga ambulans yang berada di lokasi kejadian. “Kita baru masuk ke dalam TKP (lokasi) jadi memang ditemukan di dalam gudang ada beberapa yang meninggal dunia,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *