Konser Dream Theater Pindah Di Stadion Kridosono

Tohavit.com – Lokasi digelarnya konser Dream Theater akhirnya dipindahkan ke Stadion Kridosono. Hal tersebut dilakukan karena adanya protes keras yang dilakukan oleh para Persatuan Arkeolog Indonesia.

“(Dipindah ke) Stadion Kridosono di kota Yogyakarta sama seperti pada izin awal,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Bogey’s Teras Hyatt Regency Jl Tentara Palagan Pelajar, Yogyakarta, Kamis (28/9/2017).

Anas mengaku, pihaknya sebelumnya sudah mendirikan panggung di pelataran Candi Prambanan. Namun dengan adanya protes tersebut, pihaknya mengambil keputusan untuk memindahkan panggung yang sudah siap pakai tersebut ke Stadion Kridosono.

Pemindahan tempat konser dari pelataran Candi Prambanan ke stadion Kridosono sudah dikomunikasikan dengan pihak Dream Theater. H-2 pihaknya mengaku mengangkuti panggung yang sudah berdiri 80% untuk dipindah ke Kridosono.

Pihaknya mengklaim proses yang ditempuh sebenarnya sudah rampung hingga akhirnya keluar dapat izin untuk menggelar konser di Prambanan. Sebagai pelaku bisnis, dia mengaku kecewa.

Panitia memberlakukan aturan ketat bagi peliputan media dalam konser tersebut. Saat Dream Theater beraksi di panggung hanya media yang sudah ditunjuk sebanyak 15 media untuk bisa mengambil gambar itupun hanya foto bukan video. Sementara yang lain hanya diizinkan dengan kamera handphone dari tempat penonton festival.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *