Jokowi Lakukan Kunjungan Di Sumut Untuk Resmikan Bandara Internasional Silangit

Tohavit.com – Sebuah kunjungan rutin Presiden Joko Widodo saat ini tertuju ke salah satu provinsi di Indonesia yakni Sumatera Utara. Kunjungan kerja tersebut akan dilaksanakan dalam rangka peresmian Bandara Internasional Silangit.

Selain acara peresmian tersebut, nantinya Jokowi juga akan membagikan Kartu Sakti kepada warga Sumatera Utara. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Nantinya kan diawali dengan acara peresmian Bandara Internasional di Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara.

Setelah acara tersebut selesai, Jokowi akan bertolak ke Bandar Udara Internasional Silangit menggunakan pesawat Kepresidenan RJ-85 melalui Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

“Tiba di bandara tersebut, Presiden akan meresmikan Terminal Bandara Udara Internasional Silangit,” kata Bey, Jumat (24/11/2017).

Usai meresmikan terminal bandara tersebut, Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Langkat. “Presiden hendak menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan di Gedung Serba Guna Manunggal Langkat Berseri, Kabupaten Langkat,” katanya.

Setelah acara tersebut, Jokowi akan menunaikan ibadah salat Jumat. Selepas itu, Jokowi melanjutkan kegiatan dengan menyerahkan sertifikat tanah untuk warga.

“Setelah melaksanakan ibadah salat Jumat, Presiden akan menyerahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di kawasan Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,” kata Bey.

“Sore harinya, Presiden kembali ke Medan,” ujar Bey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *