Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Karimun Jawa

Tohavit.com – Jasad mayat yang ditemukan warga dengan tidak dilengkapi identitas dalam tubuhnya pada siang hari dalam keadaan mengambang 4 mil sebelah selatan Desa Parang Pulau Krakal, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara.

Pertama kalinya ditemukan kondisi jasad yang berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dalam keadaan rusak dan tidak utuh lagi. Kepala Desa Parang, Muh Zaenal Arifin, menegaskan bahwa kali pertama jasad korban ditemukan mengambang oleh nelayan yang melaut sekitar pukul 14.00 WIB.

Tidak ditemukan identitas apapun yang melekat pada tubuh korban. selain itu, korban hanya menggunakan celana pendek saja dan juga tidak mengenakan baju.

“Jasad korban kali pertama diketahui nelayan Desa Parang yang melaut yakni Anwar Sanusi dan Sopi’i,” ujarnya, Minggu (25/2/2018).

Jasad korban saat ini telah berada ke darat dengan menggunakan perahu nelayan yang menemukannya.  Evakuasi dibantu anggota PMI, bidan desa dan warga setempat.

“Sekitar pukul 16.30 WIB tadi, jasad korban dimakamkan di Desa Parang,” lanjutnya.

Koordinator Basarnas Pos SAR Cabang Jepara, Whisnu mengaku mendapat laporan berkait penemuan mayat tersebut dari Kepala Desa Parang.

“kami monitor. Jasad sudah dievakuasi dan dimakamkan. Dari informasi kondisi mayat masih utuh tapi tidak bisa dikenali,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *