Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan Di Selokan Rembang

Tohavit.com – Ditemukan jasad seorang pria yang sudah dalam keadaan tak bernyawa di sebuah selokan yang ada di Rembang. Pria tersebut ditemukan dalam posisi tergeletak di sebelah sepeda ontel yang sering dikayuhnya.

Jasad pria tersebut ditemukan pertama kalinya berada di selokan tepi sawah, Jalan Cemara Rembang, Sananwetan, Kota Blitar, Senin (20/11/2017). Penemuan jasad korban sekitar pukul 13.00 WIB oleh seorang warga yang bernama Budiono (44) warga Dusun Kalipucung, Sanankulon yang kebetulan melintas.

Budiono bekerja di sebuah ruko, yang letaknya bersebelahan dengan areal persawahan tempat ditemukan korban.

“Saya sudah lihat dari jauh, kok ada sepeda warna biru di selokan. Lalu saya berhenti dan saya dekati. Ternyata ada tubuh lelaki di dekatnya. Begitu saya perhatikan sepertinya sudah meninggal,” kata Budiono.

Setelah melihat adanya seorang pria yang tergeletak, Budiono langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan diteruskan ke Polres Blitar Kota. Polisi yang menerima laporan, langsung mengevakuasi jasad itu ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

“Kami evakuasi ke rumah sakit. D situ kami temukan identitas korban atas nama Mohamad Gunadi (46). Warga Desa Sumberjati, Kademangan Kabupaten Blitar,” jelas Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

Dilihat dari hasil visum yang telah dilakukan, terdapat luka baru di wajah sebelah kiri yang diduga akibat terjatuh. Namun untuk mengetahui penyebab kematiannya secara pasti, polisi mengaku masih menunggu hasil autopsi.

“Kita sudah menghubungi keluarganya memalui perangkat desa,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *