Jasad Dalam Posisi Tergantung Di Kolong Tol Ternyata Anak Punk

Tohavit.com – Ditemukan mayat berjenis kelamin pria di bawah kolong tol yang terletak di depan BSI Cengkareng, Jalan Lingkar Luar, Cengkareng, Jakarta Barat. Mayat tersebut diketahui biasa dipanggil dengan sebutan Acil dalam sehari-harinya.

Dia merupakan slah satu anak punk yang setiap harinya sering melintas di sekitar lokasi dimana mayatnya ditemukan. “Anak-anak manggilnya Acil. Umur bangsa 20 atau 21 tahun. Dia setelannya memang dress-dress gitu, nge-punk,” ucap warga sekitar lokasi yang mengenali korban, Redi (21), kepada wartawan di lokasi penemuan mayat, Kamis (28/9/2017). Redi mengatakan Acil sering lewat sendiri. Dia tidak pernah melihat Acil berkelompok dengan anak-anak punk lain.

“Nggak ada. Dia selalu sendiri, dia doang sendiri jalan. Ke arah lampu merah (Cengkareng),” kata Redi. Redi jarang berinteraksi dengan Acil. Dia pun tidak tahu dari mana Acil berasal.

“Nggak pernah nongkrong bareng. Dia cuma sering lewat depan rumah,” ucap Redi. Menurut Redi, Acil pernah bercerita bahwa dia sering di-bully oleh anak punk lain. Namun Redi tidak pernah tahu penyebab Acil menghindar dari teman-temannya.

“Nggak tahu kenapa (sendiri). Dia sih sering ngomong kalau nge-punk sama teman-teman sering ditonjokin,” kata Redi. Redi terakhir kali melihat Acil sekitar satu pekan yang lalu. Saat itu Acil juga mengenakan baju yang dia pakai saat ditemukan tergantung.

“Bajunya itu-itu aja. Jalan ke arah lampu merah (Cengkareng). Seminggu ini nggak kelihatan,” ujar Redi.

Mayat pria itu sudah dievakuasi sekitar pukul 19.00 WIB. Kulitnya sudah membiru, muka terlihat rusak, dan tubuhnya sudah mengeluarkan bau busuk. Pihak kepolisian menyampaikan bahwa Acil diduga bunuh diri. Tidak ditemukan ada kekerasan dalam tubuh Acil.

“Sementara tidak ada tanda kekerasan dan masih dalam penyelidikan. Diduga bunuh diri,” ucap Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Octo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *