Ibu Dan Bayi Tewas Setelah Melahirkan Di Kamar Mandi Kosnya

Tohavit.com – Seorang wanita ditemukan alam keadaan tewas bersama dengan seorang bayi yang berada di sampingnya. Pertama kalinya jasad tersebut ditemukan di dalam kamar mandi yang ada di kos korban.

Diduga kuat wanita tersebut tewas setelah melahirkan anaknya seorang diri tanpa dibantu oleh siapapun. Korban diketahui bernama Cassandra Verdika Hermanuya (26), warga Wonokromo, Surabaya.

Korban kali pertama ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa bersama bayinya di kosnya di Perum Citragraha, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang. Jika dilihat disekitar korban banyak sekali darah yang keluar. Diduga kuat korban mengalami pendarahan yang hebat hingga dirinya meninggal.

“Diduga melahirkan bayi perempuan di kamar mandi. Nyawa keduanya tak tertolong,” ujar Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Riyanto, Minggu (11/2/2018).

Sebelumnya, insiden tersebut telah diketahui oleh beberapa orang saksi yang juga tinggal di kos tersebut. Mereka mengaku telah mendengar suara teriakan seorang perempuan dan berusaha mencari asal suara.

“Ternyata teriakan berasal dari dalam kamar mandi. Kemudian dibuka, diketahui korban (ibu) sudah dalam kondisi lemas, karena pendarahan. Di sampingnya ada sosok bayi yang sudah meninggal,” terang Untung.

Para saksi kemudian memanggil ambulans untuk datang ke lokasi kejadian. Mereka juga mengevakuasi korban (ibu) ke ruang tengah rumah kost tersebut. Sementara jasad bayi telah dimasukkan ke tas plastik warna putih. Diduga yang memasukkan adalah ibu kandungnya sendiri.

“Ambulans dari RSSA yang mendapat laporan datang ke lokasi. Mengetahui korban sudah dalam kondisi meninggal. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi,” beber Untung.

Upaya penyelidikan, kemudian dilakukan. polisi mendapatkan sebuah gunting, pembalut perempuan, dan pakaian korban untuk dijadikan barang bukti.

“Dari hasil keterangan para saksi, korban (ibu) masih berstatus belum menikah. Dia bekerja dan tinggal di rumah kost tersebut,” tututr Untung.

Guna proses penyelidikan, jasad ibu dan bayi perempuannya dibawa ke Kamar Jenazah RSSA untuk dilakukan otopsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *