Hanya Karena Ngebut, Pria Di Koja Tewas Di Bacok

Tohavit.com – Peristiwa pembacokan yang terjadi di Koja berujung tragis. Pasalnya hanya karena tidak terima korban mengendarai motornya dengan ngebut, tersangka tega membacoknya hingga tewas dengan luka bacokan pada tubuh korban.

Tersangka yang bernama Mat Ali (28) mengaku tidak terima dengan apa yang korban, Aceng (38) lakukan. Korban mengendarai sepeda motor di dalam gang dengan ngebut.

“Korban dan pelaku cekcok mulut dikarenakan pelaku naik sepeda motor di dalam gang ngebut, kemudian pelaku tidak terima sehingga terjadi ribut,” kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto, Minggu (8/10/2017).

Insiden poembacokan tersebut terjadi pada siang hari sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Syawal III RT 13/03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Para warga sudah berusaha untuk melerai mereka berdua, hingga akhirnya Mat Ali pulang kerumahnya.

Dikiranya pertengkaran tersebut sudah selesai namun justru berbuntut tragis. Mat Ali pulang untuk mengambil golok yang digunakan untuk menghabisi Aceng yang mengalami luka berat hingga akhirnya tewas.

Tapi keributan kembali terjadi. Aceng lalu tewas karena bagian kepala belakangnya dibacok menggunakan golok oleh Mat Ali.

“Korban dan pelaku ribut kembali yang mana pelaku membawa sajam berupa sebilah golok. Korban dibacok tepat mengenai kepala bagian belakang sehinggga meninggal dunia,” tutur Supriyanto.

Mat Ali kemudian melarikan diri. Hingga saat ini polisi masih mencari Mat Ali. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *