Barcelona Umumkan Transfer Malcom, Setelah Tikung AS Roma

Barcelona berhasil menikung Malcom dari AS Roma. Barca telah mempublikasikan sudah memperoleh pemain sayap muda Brasil tersebut dari Girondins Bordeaux.

Sebelumnya, sang pemain telah begitu dekat dengan AS Roma. Mereka telah mencapai kesepakatan, bahkan Malcom hanya tinggal boyong ke Italia untuk finalisasi transfer.

Namun, kemduian Barcelona mendatangi pemain dengan tawaran yang lebih besar. Blaugrana ini berani mengeluarkan dana sebanyak 41 juta euro plus satu juta euro lainnya dalam bonus-bonus yang lebih banyak dari tawaran yang diberikan Roma yaitu 40 juta euro termasuk bonus-bonus.

Akhirnya Bordeaux memutuskan untuk menahan keberangkatan sang pemain ke Roma dan melakukan transfer Malcom ke Barcelona. Akhirnya Blaugrana mengumumkan telah mendapatkan sang pemain.

“FC Barcelona dan Girondins de Bordeaux mencapai kesepakatan untuk transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Operasi transfer ini akan memakan biaya 41 juta euro dan satu juta euro dalam variabel-variabel,” tulis Barcelona dalam laman resminya.

“Sang pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk lima musim ke depan, sampai akhir musim 2022-2023,” ungkap Barcelona pada pernyataannya.

Malcom akan tiba di Barcelona pada Selasa (24/7/2018) waktu setempat dan berfoto dengan lambang klub di depan kantor. Winger muda ini kemudian melakukan tes medis pada hari Rabu pagi sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona.

Bergabungnya Malcom dengan Barcelona diperkirakan terjadi lantaran mereka merasa kesulitan untuk memboyong Willian dari Chelsea. Beritanya Barcelona telah melayangkan tiga penawaran untuk Willian namun Chelsea terus menolaknya. review dan berita sepakbola terbaru hanya di cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *