Balita jatuh Kedalam Sumur Akibat Terpeleset Sandal

Tohavit.com – Seorang balita yang berjenis kelamin perempuan tewas setelah tercebur disumur yang ada dibelakang rumahnya sendiri yang berada di Desa Tunahan RT 6 RW 2, Kecamatan Keling Kabupaten Jepara. Balita yang diketahui bernama Raisa tersebut tercebut ke sumur akibat terpeleset karena kondisi sumur dalam keadaan licin.

Diduga Raisa ingin melihat benda yang jatuh kesumur hingga akhirnya korban justru terpeleset dan jatuh ke dalam sumur yang lumayan dalam tersebut. Raisa merupakan anak daro pasangan suami istri Didin (24) dan Anik.

Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Wisnu Yuas mengatakan bahwa ibu korban kemudian memastikan benda apa yang jatuh ke dalam sumur.

“Setelah dilihat, ternyata anaknya telah berada di dasar sumur,” katanya, Kamis (21/9/2017).

dugaan sementara Raisa tercebur kesumur lantaran akan memakai sendal yang berada di bibir sumur dan terpeleset masuk ke dasar sumur. “Kemungkinan korban terpeleset dan jatuh ke sumur,” papar dia.

Tim sar Basarnas Pos SAR Jepara yang menerima informasi tersebut langsung mengirimkan 1 tim dan bergabung dengan tim SAR lainnya untuk melakukan evakuasi.

“Kami memakai blower serta self containing breathing Apparatus (SCBA) untuk melakukan evakuasi karena diduga ada gas beracun di dalam sumur. Alhamdulillah pada pukul 19.10 wib korban berhasil kami evakuasi, namun korban telah meninggal dunia,” ungkap Wisnu.

Saat ini jenazah korban divisum di puskesmas Keling setelah berhasil dievakuasi.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *