Ayah Megahn Markle Tak Akan Hadir Di Pernikahan Putrinya

Tohavit.com – Acara terpenting bagi sepasang kekasih fenomenal yang seluruh dunia tahu yakni Meghan Markle dan Pangeran Harry yang akan dilangsungkan dalam beberapa hari lagi membuat banyak persiapan telah dilakukan.

Akan tetapi, secara tidak terduga sanga ayah dari Meghan Markle membatalkan kehadirannya untuk datang ke acara terpenting putrinya. Padahal seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, sang ayah nantinya yang akan mendampingi putrinya menuju ke pelaminan.

Bahkan, pihak kerajaan disebut telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kedua orangtua bintang ‘Suits’ tersebut sebelum hari besar digelar.

Dikutip dari US Magazine, Selasa (15/5) alasan Thomas Markle tak membatalkan kehadirannya di pernikahan Meghan adalah karena terkena serangan jantung pekan lalu. Setelah dirawat, ia diperbolehkan untuk pulang agar bisa menghadiri pernikahan sang putri.

Yang menjadi alasan ketidakhadirannya pastinya menjadikan banyaknya pertanyaan datang terkait hal tersebut. Kebanyakan dari mereka memiliki asumsi serangan jantung hanyalah alasan yang dibuat-buat untuk tak menghadiri pernikahan Meghan Markle.

Alasan yang sebenarnya dipercaya karena Thomas Markle kepergok dengan sengaja memalsukan foto-foto dirinya membaca berita tentang pernikahan Meghan dengan salah satu fotografer media Inggris. Kabar tersebut sudah terdengar hingga telinga Meghan, yang disebut merasa sangat malu.

“Meghan tak ingin apapun menghancurkan hari pernikahannya dan mencoba fokus untuk minggu depan,” ungkap sebuah sumber.

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei mendatang. Keduanya akan bertukar janji suci di kapel St. George, Kastil Windsor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *