Arus Lalin Semarang-Bawen Kembali Lancar Seperti Biasa

Tohavit.com – Seperti yang telah terpantau pada sepanjang jalur lalu lintasĀ  dari arah Semarang menuju Bawen saat ini sudah kemali lancar seperti biasanya. Hal tyerseut dikarenakan truk tronton yang mengalami kendala karena tidak kuat memanjat di Cimory, Bergas, Kabupaten Semarang sudah berhasil di evakuasi oleh petugas .

Kanit Laka Polres Semarang Ipda Wardoyo mengatakan, arus lalu lintas lancar kembali mulai pukul 21.45 WIB.

“Evakusi muatan keramik dari truk dilakukan secara manual dengan menurunkan. Kemudian arus lalu lintas dari arah Semarang mulai lancar pukul 21.45 WIB,” katanya di lokasi kejadian, Kamis (31/5/2018), malam.

Seperti yang telah diketahui, truk tronton dengan nomor polisi H 1751 DH yang dikemudikan oleh Sukaryadi (53), bermuatan 40 ton keramik. Keramik yang dibawa dari Indramayu untuk dikirim menuju Madiun.

Sesampainya di tanjakan, truk tronton tidak kuat hingga mundur menabrak pembatas jalan. Akibat menabrak pembatas jalan ini, truk melintang menutup arus lalu lintas dari arah Semarang sejak pukul 15.30 WIB. Kemudian, keramik diturunkan oleh forklift hingga arus lalu lintas lancar kembali pukul 21.45 WIB.

Selanjutnya keramik yang diturunkan, rencananya akan diangkut dengan armada truk lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *